Privat Teknisi Komputer Jaringan di Lampung

Privat Teknisi Komputer Pro di Bandar Lampung


A. Pengantar
Mungkin anda pernah berfikir menjadi teknisi komputer atau punya usaha warnet sendiri itu mengasyikkan? Anda ingin merakit komputer sendiri untuk keperluan pribadi, warnet, games pc atau ingin buka servis komputer? Program pelatihan ini mempelajari Hardware (Perangkat Keras) dan Software (Perangkat Lunak). Disini full praktikum dilengkapi dengan teori pengayaan plus video tutorial interaktif karya anak bangsa. Mungkin ada yang bertanya, mengapa judulnya pelatihan Teknisi Komputer Pro? Anda akan mendapatkan banyak keahlian disini, seperti merakit komputer, bongkar pasang laptop, troubleshooting, instalasi, tools, jaringan komputer sampai menggunakan sistem operasi linux.

Cocok sekali jika anda pelajar SMK jurusan TKJ, SMP yang ingin masuk ke SMK TKJ, mahasiswa serta umum atau ingin membuka wirausaha yang berhubungan dengan komputer dan jaringan. Dengan mengikuti pelatihan ini, anda mendapatkan materi seperti kuliah di jurusan komputer mengenai teknisi, bersama kami yang terpercaya sejak 2006.
Kunjungi Situs resmi kami di www.kursuskomputerlampung.com
B. Materi
Teknisi Komputer Pro
  • Hardware, Software, Troubleshooting
  • Instalation and Configuration Operating System
  • Tweaking, Tools, Scaning Virus and Recovery
  • Networking Fundamental
  • Linux Fundamental
Paket Pilihan Teknisi menurut kebutuhan Anda :

C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus oleh Instrktur: 
- Sesi Pagi : Selasa dan Kamis: 10.45 - 12.15
- Sesi Sore : Selasa - Kamis: 14.30 - 17.45
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @90menit, hari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 

 

“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Privat Teknisi Komputer di LAMPUNG, Privat Teknisi Komputer di LAMPUNG Selatan, Privat Teknisi Komputer di Lampung Utara, Privat Teknisi Komputer di Lampung Barat, Privat Teknisi Komputer di Lampung Timur, Privat Teknisi Komputer di Liwa, Privat Teknisi Komputer di Pesisir Barat, Privat Teknisi Komputer di Way Kanan, Privat Teknisi Komputer di Metro, Privat Teknisi Komputer di Tanggamus, Privat Teknisi Komputer di Pringsewu, Privat Teknisi Komputer di Baradatu, Privat Teknisi Komputer di Kalianda, Privat Teknisi Komputer di Bakauheni, Privat Teknisi Komputer di Kotabumi
Previous
Next Post »