Privat Adobe Illustrator di Lampung

Kursus Desain Lanjut Adobe Illustrator

A. Pengantar
Anda sudah memiliki kemampuan dasar dalam bidang grafis, dan tertarik dengan dunia modelling atau pengolahan citra seperti Illustrasi Perspektif 3D yang tampak hidup? Bagaimana jika yang anda lihat tersebut adalah hasil karya anda sendiri! Ya tepat sekali jika anda ingin memperdalam dunia Desain Grafis hanya RETRO Kursus Komputer Lampung tempatnya! Terbukti sejak 2006.

Kini Anda dapat membuat desain lanjutan agar objek lebih hidup dengan menggunakan Adobe Illustrator CC yang cocok sekali untuk anda usaha percetakan maupun content creator. Bagaimana saya harus memulai? Tidak sulit, Anda yang memiliki kemampuan dasar dalam pengolahan grafis sebelumnya akan lebih cepat memahami materi grafis lanjut ini.
Kunjungi Situs resmi kami di www.kursuskomputerlampung.com
    B. Materi
    Desain Grafis Lanjutan, ModellingSketching 
    • Using Adobe Illustrator CC
    • Creating Vector Illustration
    • Text Effect and Contour
    • Layering and Fill
    • Mesh, Blend and Tools
    • Perspective and Live Paint
    • Imaging Trace 
    • 3D Packaging Model 
    • Social Media Post Design Template [new]
    C.  Waktu dan Informasi 
    Pilihan Waktu Kursus oleh Instruktur : 
    - Kamis - Jum'at  : 09.00 - 17.45
    - Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
    - Seminggu 2x pertemuan, @90menit, hari besar libur
    Tanya Apakah saya harus mengambil paket Corel dan Photoshop dan menguasainya?
    Jawab : Anda boleh mengambil paket Corel dan Photoshop terlebih dahulu, tetapi tidak diharuskan dan bisa langsung ke Adobe Illustrator CC, dengan syarat anda harus memahami penggunaan Adobe Photoshop dan Corel Draw sebelumnya.
    Informasi Lebih Lanjut  : 

     

    “Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
    "Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

    Tags :
    Kursus Desain Grafis + 3D di LAMPUNG, Kursus Desain Grafis + 3D di LAMPUNG Selatan, Kursus Desain Grafis + 3D di Lampung Utara, Kursus Desain Grafis + 3D di Lampung Barat, Kursus Desain Grafis + 3D di Lampung Timur, Kursus Desain Grafis + 3D di Liwa, Kursus Desain Grafis + 3D di Pesisir Barat, Kursus Desain Grafis + 3D di Way Kanan, Kursus Desain Grafis + 3D di Metro, Kursus Desain Grafis + 3D di Tanggamus, Kursus Desain Grafis + 3D di Pringsewu, Kursus Desain Grafis + 3D di Baradatu, Kursus Desain Grafis + 3D di Kalianda, Kursus Desain Grafis + 3D di Bakauheni, Kursus Desain Grafis + 3D di Kotabumi
    Previous
    Next Post »