Privat Autocad Civil Engineering di Lampung

Machine Engineering Design with Layout

A. Pengantar
Apakah Anda pernah berfikir, ketika ditawari perumahan dan membaca brosurnya? atau pernah melihat hotel yang akan dibangun tetapi desain interior kamarnya sudah tersedia di website atau brosur? Inilah yang dinamakan desain interior, kursus kali ini kita akan fokus mempelajari Autocad untuk desain interior.

Tujuan dari kursus ini Anda dapat membuat Kitchen Set, Interior Rumah minimalis, interior hotel, cafe, kantor dan lain sebagainya yang finishing-nya menggunakan Sketchup seperti pengaturan cahaya dan pemberian properti dengan warehouse agar terlihat realistik. Bukan hanya itu Anda juga diajarkan teknik untuk mengatur V-Ray untuk Rendering.

B. Materi
  • Pengetahuan dasar teknik-teknik Software Design Arsitektur
  • Pengetahuan tentang Menu, Workspace Autocad
  • Mengenal Simbol-simbol teknis dalam Autocad
  • Penerapan Design 2 Dimensi ke dalam 3 Dimensi
  • Penjurusan Interior atau Eksterior
  • Menggunakan komponen design dari warehouse
  • Pengenalan Teknik rendering (lighting, mapping, Vray Asset Editor)
  • Penggunaan Sketchup Layout 
  • Studi Kasus Project Design
Kunjungi Situs resmi kami di www.kursuskomputerlampung.com
C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus oleh Instruktur  : 
- Sabtu : 09.00-17.45, Minggu : 09.00-12.30
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @100menithari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 

Design Eksterior dengan Sketchup 2018 + Vray 4
Design Eksterior dengan Sketchup 2018 + Vray 4

“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di LAMPUNG, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di LAMPUNG Selatan, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Lampung Utara, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Lampung Barat, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Lampung Timur, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Liwa, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Pesisir Barat, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Way Kanan, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Metro, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Tanggamus, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Pringsewu, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Baradatu, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Kalianda, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Bakauheni, Privat Autocad Arsitektur Interior Exterior dan Sketchup Vray di Kotabumi
Previous
Next Post »