Privat Desain Grafis Pro di Lampung

Kursus Desain Grafis Pro di Bandar Lampung

A. Pengantar
Banyak orang yang hobi hunting foto tetapi tidak paham cara pengolahannya,  ingin buka usaha desain kaos, reklame dan sebagainya bingung memulai dari mana!  Tunggu apa lagi segera bergabung bersama kami RETRO KOMPUTER sudah terbukti dari 2006, dan kali ini kami merubah konsep dari Desain Grafis biasa menjadi Desain Grafis Pro.

Kunjungi website resmi www.kursuskomputerlampung.com untuk info lebih lanjut

Beberapa lulusan kami ada yang menjadi desainer logo internasional. Kursus ini cocok sekali untuk anda yang hobi motret, mengolah gambar, membuat disain logo, baju, undangan dan kartun, ataupun anda ingin membuka usaha editing foto pernikahan, percetakan undangan pernikahan dan sebagainya, karena kami akan mengajarkan secara detail step by step. Namun apa yang harus saya lakukan? Hanya bergabung di RETRO Kursus Komputer Lampung. Maka anda akan mendapatkan :

B. Materi
  • Corel Draw Suite 2021
  • Adobe Photoshop CC
  • Adobe Illustrator CC
  • Canva Design [new]
  • Adobe Indesign [comingsoon]
Paket Pilihan Desain menurut kebutuhan Anda :

C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus oleh Instruktur : 
Kamis & Jum'at  : 09.00 - 17.45
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @90menit, hari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 

 

“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Kursus Adobe Photoshop di LAMPUNG, Kursus Adobe Photoshop di LAMPUNG Selatan, Kursus Adobe Photoshop di Lampung Utara, Kursus Adobe Photoshop di Lampung Barat, Kursus Adobe Photoshop di Lampung Timur, Kursus Adobe Photoshop di Liwa, Kursus Adobe Photoshop di Pesisir Barat, Kursus Adobe Photoshop di Way Kanan, Kursus Adobe Photoshop di Metro, Kursus Adobe Photoshop di Tanggamus, Kursus Adobe Photoshop di Pringsewu, Kursus Adobe Photoshop di Baradatu, Kursus Adobe Photoshop di Kalianda, Kursus Adobe Photoshop di Bakauheni, Kursus Adobe Photoshop di Kotabumi
Previous
Next Post »