Privat Jaringan Komputer di Lampung

Kursus Jaringan

A. Pengantar
Mempelajari jaringan komputer sangat dibutuhkan diperusahaan untuk efisiensi pekerjaan. Untuk anda yang berkutat di bagian operator komputer pada perusahaan, ataupun pemilik warnet anda harus memiliki skill jaringan komputer, bukan hanya itu, anda yang memiliki profesi sebagai proktor maupun teknisi di Sekolah yang sudah menggunakan UNBK harus memahami jaringan. Paket ini mempelajari teknik jaringan dari awal mendesain jaringan, mengenal peralatan, membuat kabel LAN, seting jaringan dan wifi, extenderAP Router serta konfigurasi server. Sekarang ada materi cisco packet tracer cocok untuk anda yang bekerja sebagai network engineering bersama kami RETRO Kursus Komputer Lampung yang terpercaya sejak 2006.

B. Materi
Networking Fundamental
- Dasar-dasar Jaringan komputer
- Pengkabelan LAN (membuat kabel jaringan UTP)
- Desain Topologi Jaringan
- FTP, Share Data, Share Printer, Remote PC
- Seting warnet, jaringan antar platform
- Cisco Packet Tracer 
- Radio Point 2 Point [new]
- Seting wifi, router TP-Link / Totolink / Linksys
- Seting Windows Server dan Web Server
- Diskless System [coming soon]
- Mikrotik, dan Seamless [coming soon]

C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus  oleh Instuktur: 
- Sesi Pagi : Selasa dan Kamis: 10.45 - 12.15
- Sesi Sore : Selasa - Kamis: 14.30 - 17.45
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @90menit, hari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 

Desain Jaringan Kampus Retro Komputer
“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Kursus Jaringan Komputer di LAMPUNG, Kursus Jaringan Komputer di LAMPUNG Selatan, Kursus Jaringan Komputer di Lampung Utara, Kursus Jaringan Komputer di Lampung Barat, Kursus Jaringan Komputer di Lampung Timur, Kursus Jaringan Komputer di Liwa, Kursus Jaringan Komputer di Pesisir Barat, Kursus Jaringan Komputer di Way Kanan, Kursus Jaringan Komputer di Metro, Kursus Jaringan Komputer di Tanggamus, Kursus Jaringan Komputer di Pringsewu, Kursus Jaringan Komputer di Baradatu, Kursus Jaringan Komputer di Kalianda, Kursus Jaringan Komputer di Bakauheni, Kursus Jaringan Komputer di Kotabumi
Previous
Next Post »