Privat Web Programming di Lampung

Privat Web Programming di Bandar Lampung

A. Pengantar
Zaman sekarang serba online, peluang ini jika tidak kita manfaatkan dengan baik akan menyesal di kemudian hari. Banyak orang sukses melalui website, seperti pembuatan toko online, profil bisnis, website keluarga, promosi usaha, multimedia streaming, radio/tv online dan masih banyak lagi. Sejak 2006 RETRO KOMPUTER sudah fokus terhadap website. 

Semakin berkembang teknologi berbasis web, maka muncul framework atau kerangka kerja yang dapat memudahkan kita dalam mendesain projek dalam membuat website, diantaranya yang kita akan pelajari adalah Bootstrap, CodeIgniter, Laravel, untuk lebih jelasnya Anda bisa melihat materi berikut ini:
Kunjungi Situs resmi kami di www.kursuskomputerlampung.com
B. Materi
Web Programing + Database Complete
  • Pengenalan HTML, HTML5, struktur dan elemen
  • Database PHPMyAdmin
  • Javascript  and  AJAX
  • Bootstrap Framework, AdminLTE 
  • Framework CodeIgniter with Bootstrap + CRUD
  • Framework Laravel + Linux Composer + CRUD
  • PHP PDO dan OOP 
  • Phyton Programming [new]
  • Membuat Website online sampai Hosting lengkap dengan C-Panel

C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus oleh Instruktur: 
Senin - Kamis dan Sabtu: 14.30 - 17.45
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @90menit, hari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 

 

“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Kursus Web Programming di LAMPUNG, Kursus Web Programming di LAMPUNG Selatan, Kursus Web Programming di Lampung Utara, Kursus Web Programming di Lampung Barat, Kursus Web Programming di Lampung Timur, Kursus Web Programming di Liwa, Kursus Web Programming di Pesisir Barat, Kursus Web Programming di Way Kanan, Kursus Web Programming di Metro, Kursus Web Programming di Tanggamus, Kursus Web Programming di Pringsewu, Kursus Web Programming di Baradatu, Kursus Web Programming di Kalianda, Kursus Web Programming di Bakauheni, Kursus Web Programming di Kotabumi
Previous
Next Post »