Privat Linux Fundamental di Lampung

Kelas ini kami tutup sementara sampai waktu yang tidak ditentukan!

Linux Fundamental
A. Pengantar
Pernah lihat di internet, baju atau dimana saja gambar pinguin lucu di atas? Siapa yang tidak kenal dengan sistem operasi open source yang satu ini, gratis, cepat, aman dan fleksibel itulah Linux ciptaan Linus Torvald. Sebagai admin jaringan pada kantor, warnet minimal anda harus memahami linux bersama kami yang terpercaya sejak 2006. Tidak terkecuali bagi para siswa TKJ maupun mahasiswa ataupun umum yang ingin mempelajari Linux dengan berbagai macam kelebihannya. Setelah selesai dari kursus ini anda akan mendapatkan beberapa keahlian seperti; instalasi linux, jaringan fundamental, konfigurasi serta memahami aplikasi dan perintah terminal yang umum digunakan..

B. Materi
Linux Fundamental 
- Pengenalan sistem dan aplikasi operasi linux
- Teknik instalasi linux + membuat multiboot pada USB drive
- Teknik loader Dual / Multiboot
- Memahami pengaturan pada linux
- Perintah fundamental pada Terminal
- Networking Samba Fundamental
- Web Server Instalation and Configuration [new]

www.kursuskomputerlampung.com



C. Waktu dan Informasi
Pilihan Waktu Kursus oleh Instruktur: 
- Sesi Pagi : Selasa dan Kamis: 10.45 - 12.15
- Sesi Sore : Selasa - Kamis: 14.30 - 17.45
- Bebas menentukan jadwal sendiri sesuai dengan kesepakatan instruktur
- Seminggu 2x pertemuan, @90menit, hari besar libur

Informasi Lebih Lanjut  : 
 
“Semua konten, ide, materi dan gambar adalah hak cipta dari RETRO Kursus Komputer Lampung. Tidak diperkenankan mengambil atau menjiplak kata-kata bahkan konten dari RETRO Kursus Komputer Lampung!”
"Menjiplak Ide atau Inovasi orang merupakan perbuatan TERCELA dan TIDAK TAHU MALU!"

Tags :
Kursus Linux Fundamental di LAMPUNG, Kursus Linux Fundamental di LAMPUNG Selatan, Kursus Linux Fundamental di Lampung Utara, Kursus Linux Fundamental di Lampung Barat, Kursus Linux Fundamental di Lampung Timur, Kursus Linux Fundamental di Liwa, Kursus Linux Fundamental di Pesisir Barat, Kursus Linux Fundamental di Way Kanan, Kursus Linux Fundamental di Metro, Kursus Linux Fundamental di Tanggamus, Kursus Linux Fundamental di Pringsewu, Kursus Linux Fundamental di Baradatu, Kursus Linux Fundamental di Kalianda, Kursus Linux Fundamental di Bakauheni, Kursus Linux Fundamental di Kotabumi
Previous
Next Post »